Kamis, 21 September 2017

Suzuki New Ertiga

SUZUKI NEW ERTIGA


Suzuki Ertiga mempunyai 3 Varian (GA,GL,GX). dari type terendah GA yang hanya bertransmisi Manual kemudian type GL yang hadir dengan transmisi manual dan matik lalu type tertingginya adalah type GX yang hadir hanya versi transmisi matik saja.
Mobil Suzuki Ertiga sudah mumpuni dalam hal keamanan. Immobilizer dimana kunci mobil terintegrasi dengan sytem mobil sehingga tidak bisa untuk di duplikat , Side Impact Beam di dalam pintu yang meminimalisir efek tabrakan dari samping dan memastikan pintu masih bisa dibuka saat evakuasi korban, Alarm untuk menghindari pencurian kendaraan, ABS with ABD berfungsi untuk menghindari penguncian roda saat terjadi rem mendadak yang di lengkapi ABD yang mendistribusikan kekuatan Rem di setiap roda sesuai dengan beban, 7 Safety Seat Belt plus Heigt Adjusment, Air Bag atau kantong udara yang akan mengamankan benturan dada dan kepala saat terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan dan semua ini sudah menjadi fitur standart keamanan Ertiga.  Tidak mengherankan jika Mobil Suzuki Ertiga ini telah merebut Gelar Car Of The Year 2013 dari Otomotif Award.





Tampilan Suzuki Ertiga menawan dilihat dari berbagai sudut. Grile depan mentereng yang dilapisi Chrome dengan Logo S ciri khas Suzuki. Head Lamp yang stylish  ditambah Tampilan belakang  dengan Chrome Garnish yang dilengkapi parkir Sensor membuat semakin mewah dan nyaman Mobil Besutan Suzuki ini. Black Bezel Fog lamp yang berdesain Unik dan keren bersanding mesra dengan  Velg 16″ yang berbahan Alloy wheel yg kokoh dan gagah.

Kabin suzuki ertiga ini bisa kita lihat begitu rapi, proposional dan simetris. Dibalur Two Tone Color di bagian Dashboard yang di padu dengan penataan blower Ac , Double Din Audio dan kontrol Ac yang pas dan nyaman di pandang. Saat diperlukan kursi baris ketiga dapat dipisah 50:50 sehingga dapat memuat barang sesuai kebutuhan. Baris kedua di manjakan dengan hembusan Double Blower Ac yang bisa di seting hembusan nya sambil mencharge handphone di socket baris kedua. Nyaman dan sedap di pandang kabin suzuki ertiga ini.



Suzuki ertiga di senjatai Mesin K14B DOHC 4 Silinder, VVT, MPI , Metal Timing Chain dan Drive by wire Technology. Konfigurasi ini dapat menelurkan Power sebesar 92 PS/6000 Rpm dan Torsi 130 Nm / 4000 Rpm Irit dan bertenaga. Penggunaan suspensi Mac Pherson digabungkan dengan Front wheel drive jaminan kenyamanan selama perjalanan cocok untuk  kondisi jalanan indonesia


Keamanan menjadi prioritas Suzuki ertiga, dengan harga yang kompetitif suzuki ertiga sudah dibekali Airbag , Parking Sensor, Side impact beam serta keyless entry dan immobilizer. Aman saat berkendara aman juga saat mobi terpakir di garasi rumah.

INFO PEMESANAN
BASOEKI 
TELP/WA 082178540600