Selasa, 13 Februari 2018

Mau ikutan Taksi Online ? disini solusi nya

Propinsi Lampung merupakan destinasi komunitas yang berprofesi sebagai driver taksi online dari kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Produk Suzuki sangat cocok usaha ini disamping dp yang tergolong sangat rendah, kecil biaya perawatan kendaraan nya dan irit dalam konsumsi bahan bakarnya.

Karimun Wagon R merupakan produk terlaris bagi kalangan para driver dikarenakan dp dan angsuran sangat ringan, hingga konsumsi bahan bakar yang suuuuuuppppeeeerrr irit. Dapat menjangkau jalan yang kecil tanpa takut menyerempet, bagasi yang luas cukup untuk menyimpan koper yang besar.

Ignis GL/GX merupakan kendaraan yang cocok juga buat usaha ini, dikarenakan dp ringan, jarak terendah dari tanah tergolong tinggi sehingga tidak takut melalui jalan-jalan yang berlobang. Menggunakan mesin 1200cc 4silinder serta kualitas dunia karena produk ini CBU india.

New Ertiga Diesel Hybrid juga sangat cocok untuk para driver untuk memulai usaha ini, dimulai dari 7 seater, bbm sangat super irit, harga BBM murah serta mudah dalam perawatan nya.enggunakan mesin 1300cc dan 4 silinder plus ditambah turbo pada saat mesin mencapat 2500rpm.

Untuk pemesanan dp ringan atau angsuran super ringan bisa hubungi kami.
Basoeki 08117371667.

Khusus untuk usaha taksi online free sarung jok, kaca film dan karpet dasar.

Jangan sampai kehabisan unit ya bos.